Mesin-Mesin Second Yang Bagus Untuk Usaha Fotocopy

Author:
Mesin-Mesin Second Yang Bagus Untuk Usaha Fotocopy: Dalam postingan blog havia fotocopy ini kita akan membahas beberapa kiat khusus yang diharapkan dapat menjadi panduan bagi calon pengguna mesin fotocopy baru, khususnya calon pemilik usaha jasa penggandaan dokumen (fotocopy) atau bisa juga digunakan oleh dinas dan kantor pemerintahan dalam menentukan jenis / type mesin fotocopy yang sepatutnya dibeli, diukur dengan rencana tingkat kebutuhan terhadap mesin fotocopy tersebut. Ya, maksud kami panduan memilih mesin fotocopy berdasarkan tingkat kebutuhan.


Mesin fotocopy second (bekas) yang beredar di pasaran saat ini umumnya terbagi menjadi dua, yakni mesin fotocopy rekondisi eks luar negeri dan eks. atau bekas pakai pengguna dalam negeri. Kita sudah membahas tentang ini pada halaman sebelunya. Silahkan merujuk pada  artikel tentang mesin fotocopy rekondisi yang telah kami posting pada kesempatan yang lalu.

Selain pentingya mengetahui fakta tentang kedua jenis mesin fotocopy second yang telah disebutkan, dalam hal menentukan type / model mesin fotocopy yang bagus untuk kebutuhan usaha layanan fotocopy, kita tentunya juga harus mengetahui tingkat kebutuhan akan mesin tersebut. Yang kami maksudkan dengan tingkat kebutuhan disini adalah "rencana" penggunaan mesin fotocopy tersebut. temasuk didalamnya jam kerja dari mesin fotocopy tersebut, apakah akan di gunakan secara terus menerus selama 24 jam sehari atau berdasarkan waktu-waktu tertentu dan jumlah produksi yang diharapkan dari penggunaan tersebut.

Berdasarkan fakta bahwa kebutuhan para pengguna mesin fotocopy sangatlah beragam, kita dapat membagi tingkat kebutuhan tersebut menjadi tiga, yakni Rendah, Sedang, dan Tinggi. Berikut akan kami bahas satu persatu.
  1. Mesin Fotocopy Untuk Kebutuhan Tingkat Rendah : Untuk kebutuhan sedang, dimana kecepatan cetak tidak begitu dan penggunaan tidak melebihi 15 rim perhari, silahkan mencoba mesin fotocopy Canon iR3300, iR3230, iR 3570. Mesin-mesin tersebut memiliki kecepatan cetak rata-rata 33 sampai 35 lembar per menit. Msin ini bisa diandalkan untuk tingkat kebutuhan yang rendah sampai menengah.
  2. Mesin Fotocopy Untuk Kebutuhan Tingkat Menengah : Untuk kebutuhan sedang, dengan pemakaian diatara 15 hingga 25 rim perhari. Mesin-mesin fotocopy recondisi yang kami sarankan diantaranya iR5020/iR6020, iR5000/iR6000, iR5050, iR4570 dan  iR3045. Mesin-mesin yang disebutkan memiliki kemampuan cetak rata-rata mulai dari 45 sampai dengan 60 lembar per menit. 
  3. Mesin Fotocopy Untuk Kebutuhan Tingkat Tinggi :Untuk kebutuhan tingkat tinggi, terutama ketika kita mengedepankan kecepatan penggandaan, mesin-mesin yang tersedia mellaui tim Havia Fotocopy yang kami tawarkan kepada Anda diantaranya adalah, mesin forocopy second hand rekondisi iR6570/iR5570 dan iR7570. Mesin-mesin ini mampu menjalankan tugas penggandaan rata-rata diatas 65 lembar permenit, bandel dan dapat digunakan untuk kebutuhan hingga melebihi 25 rim.

Itulah sedikit kiat yang dapat dijadikan rujukan bagi para calon pengguna mesin fotocopy ketika ingin memilih mesin fotocopy sesuai dengan tingkat kebutuhannya.

Salam Sukses!

TTD.

Tim Havia Fotocopy.