Kuliner: Resep Brownies Coklat Manis Secara Lengkapnya

Author:
Kuliner: Resep Brownies Coklat Manis Secara Lengkapnya: Resep Brownies Coklat Manis - Bunda yang manis... ini lho Resep Brownies Coklat Manis yang dimaksud papah... Walah sampai ngikutin papah ya? ia deh faham, kalau papah minta ke mamah pasti dibuatkan kok... Apalagi Resep Brownies Coklat Manis sekarang sangat mudah dipelajari. Dari sini kita banyak mendapatkan ilmu, salah satunya resep kue yang akan diberikan oleh Tim Havia FC berikut. Resep kue ini populer dengan rasa dan namanya yang cukup menggoda. "Ketimbang akang beli di warung, eneng masakin nyak..." getu kata mamah di sono.... walah... ini dah tak kasi-in saja Resep Brownies Coklat Manis daripada udah janji masak eh, malah gak bener lagi cara memasaknya kue itu. "yakk... kok gak enak?" kan malu kalau dikomentarin begono ama calon papahnya anak-anak... nyuk simak dah Resep Brownies Coklat Manis

Bahan-Bahan Yang Dibutuhkan Untuk Membuat kue Brownies Coklat :

Kue Brownies Coklat

  • 200 gr Tepung Terigu
  • 175 gr Dark Cooking Chocolate, potong-potong
  • 3 btr Telur
  • 100 gr Margarin
  • 250 gr Gula Pasir
  • 1/4 sdt Garam
  • 20 gr Cokelat Bubuk
  • 1/4 sdt Baking Powder

Cara Membuat Kue Brownies Coklat:

  • SisihkanTim dark cooking chocolate dan margarin
  • Telur dan gula dikocok hingga kental.
  • Masukan tepung terigu, cokelat, dan baking powder sambil diayak dan aduk hingga rata.
  • Tuangkan adonan ke dalam loyang brownies yang sudah dioles margarin dan dialasi kertas roti.
  • Masukkan ke dalam Oven selama satu jam dengan suhu 160 'C.



Untuk bunda yang belum bisa membuat Resep Brownies Coklat Manis dalam sekali masak, diulangi lagi ya... moga aja lebih bergairah dalam hidupnya. apalagi memasak kan memang sudah kodratnya perempuan. Iya gak?