Kuliner: Resep Keripik Ubi Manis Secara Lengkapnya

Author:
Kuliner: Resep Keripik Ubi Manis Secara Lengkapnya: Resep Keripik Ubi Manis - Bunda yang manis... ini lho Resep Keripik Ubi Manis yang dimaksud papah... Walah sampai ngikutin papah ya? ia deh faham, kalau papah minta ke mamah pasti dibuatkan kok... Apalagi Resep Keripik Ubi Manis sekarang sangat mudah dipelajari. Dari sini kita banyak mendapatkan ilmu, salah satunya resep kue yang akan diberikan oleh Tim Havia FC berikut. Resep kue ini populer dengan rasa dan namanya yang cukup menggoda. "Ketimbang akang beli di warung, eneng masakin nyak..." getu kata mamah di sono.... walah... ini dah tak kasi-in saja Resep Keripik Ubi Manis daripada udah janji masak eh, malah gak bener lagi cara memasaknya kue itu. "yakk... kok gak enak?" kan malu kalau dikomentarin begono ama calon papahnya anak-anak... nyuk simak dah Resep Keripik Ubi Manis

Bahan-bahan untuk membuat kue ini adalah sebagai berikut :

  • 5 buah ubi jalar (bisa ubi ungu atau ubi biasa), kupas dan iris tipis
  • 1 sendok makan minyak zaitun
  • 1/2 sdt garam
  • 1/2 sdt merica
  • 1 tangkai daun petersely, cincang halus
  • 1 sendok makan kulit jeruk, diparut
  • 1 siung bawang putih, haluskan

Cara Membuat:

  • Siapkan mangkuk besar dan campur bumbu seperti garam, minyak zaitun, merica, dan bawang putih, campur rata.
  • Masukkan potongan ubi ke dalam, dan aduk hingga rata.
  • Tata setiap irisan ubi ke loyang yang sudah dilapisi minyak. Tabur irisan kulit jeruk dan daun peterseli.
  • Panaskan oven dan panggang selama 30 menit dalam suhu 400 derajat Celcius atau hingga matang.
  • Selesai, angkat dan sajikan.



Untuk bunda yang belum bisa membuat Resep Keripik Ubi Manis dalam sekali masak, diulangi lagi ya... moga aja lebih bergairah dalam hidupnya. apalagi memasak kan memang sudah kodratnya perempuan. Iya gak?