Kuliner: Resep Kue Dahlia Secara Lengkapnya

Author:
Kuliner: Resep Kue Dahlia Secara Lengkapnya: Resep Kue Dahlia - Bunda yang manis... ini lho Resep Kue Dahlia yang dimaksud papah... Walah sampai ngikutin papah ya? ia deh faham, kalau papah minta ke mamah pasti dibuatkan kok... Apalagi Resep Kue Dahlia sekarang sangat mudah dipelajari. Dari sini kita banyak mendapatkan ilmu, salah satunya resep kue yang akan diberikan oleh Tim Havia FC berikut. Resep kue ini populer dengan rasa dan namanya yang cukup menggoda. "Ketimbang akang beli di warung, eneng masakin nyak..." getu kata mamah di sono.... walah... ini dah tak kasi-in saja Resep Kue Dahlia daripada udah janji masak eh, malah gak bener lagi cara memasaknya kue itu. "yakk... kok gak enak?" kan malu kalau dikomentarin begono ama calon papahnya anak-anak... nyuk simak dah Resep Kue Dahlia

Bahan-bahan untuk membuat kue ini adalah sebagai berikut :

  • 250g margarin
  • 2btr telur(ambil kuningnya)
  • 200g gula halus
  • 2sdm susu bubuk
  • coco chips secukupnya

Ayak jadi satu

  • 150g tepung maizena
  • 325g tepung terigu kwalitas bagus

Cara dan Langkah membuat :

  • Campur tepung , margarin , telur dan susu bubuk lalu aduk dengan mixer selama kurang lebih 1-2 menit
  • Masukkan gula halus aduk kembali mengunakan solet sampai tercampur rata
  • Cetak adonan ke dalam cetakan dahlia
  • Taburin coco chips di atasnya
  • Panggang dalam oven selama 15menit dengan suhu 100 derajat celcius
  • Angkat dan sajikan



Untuk bunda yang belum bisa membuat Resep Kue Dahlia dalam sekali masak, diulangi lagi ya... moga aja lebih bergairah dalam hidupnya. apalagi memasak kan memang sudah kodratnya perempuan. Iya gak?