Kuliner: Resep Leite-Creme Portuguesa Secara Lengkapnya

Author:
Kuliner: Resep Leite-Creme Portuguesa Secara Lengkapnya: Resep Leite-Creme Portuguesa - Bunda yang manis... ini lho Resep Leite-Creme Portuguesa yang dimaksud papah... Walah sampai ngikutin papah ya? ia deh faham, kalau papah minta ke mamah pasti dibuatkan kok... Apalagi Resep Leite-Creme Portuguesa sekarang sangat mudah dipelajari. Dari sini kita banyak mendapatkan ilmu, salah satunya resep kue yang akan diberikan oleh Tim Havia FC berikut. Resep kue ini populer dengan rasa dan namanya yang cukup menggoda. "Ketimbang akang beli di warung, eneng masakin nyak..." getu kata mamah di sono.... walah... ini dah tak kasi-in saja Resep Leite-Creme Portuguesa daripada udah janji masak eh, malah gak bener lagi cara memasaknya kue itu. "yakk... kok gak enak?" kan malu kalau dikomentarin begono ama calon papahnya anak-anak... nyuk simak dah Resep Leite-Creme Portuguesa

Bahan-bahan untuk membuat kue ini adalah sebagai berikut :

  • 1 lembar puff pastry siap pakai
  • 2 butir telur
  • 2 kuning telur
  • 75 gram gula tepung
  • 250 ml susu cair
  • 125 ml krim kental
  • 1/2 sendok teh pasta vanila


Cara dan Langkah membuat:

  • Ambil lembaran puff pastry. Gulung. Potong 1/2 cm. Giling tipis.
  • Masukkan ke dalam cetakan muffin.
  • Kocok lepas telur dan gula tepung.
  • Tambahkan susu, krim kental, dan pasta vanila. Aduk rata.
  • Tuang ke atas puff pastry.
  • Oven dengan api bawah suhu 180 derajat Celcius 25 menit sampai matang dan kecokelatan.



Untuk bunda yang belum bisa membuat Resep Leite-Creme Portuguesa dalam sekali masak, diulangi lagi ya... moga aja lebih bergairah dalam hidupnya. apalagi memasak kan memang sudah kodratnya perempuan. Iya gak?