Kuliner: Resep Martabak Mie Secara Lengkapnya

Author:
Kuliner: Resep Martabak Mie Secara Lengkapnya: Resep Martabak Mie - Bunda yang manis... ini lho Resep Martabak Mie yang dimaksud papah... Walah sampai ngikutin papah ya? ia deh faham, kalau papah minta ke mamah pasti dibuatkan kok... Apalagi Resep Martabak Mie sekarang sangat mudah dipelajari. Dari sini kita banyak mendapatkan ilmu, salah satunya resep kue yang akan diberikan oleh Tim Havia FC berikut. Resep kue ini populer dengan rasa dan namanya yang cukup menggoda. "Ketimbang akang beli di warung, eneng masakin nyak..." getu kata mamah di sono.... walah... ini dah tak kasi-in saja Resep Martabak Mie daripada udah janji masak eh, malah gak bener lagi cara memasaknya kue itu. "yakk... kok gak enak?" kan malu kalau dikomentarin begono ama calon papahnya anak-anak... nyuk simak dah Resep Martabak Mie

Bahan-bahan untuk membuat kue ini adalah sebagai berikut :

  • 1 bungkus Mie instan (direbus)
  • 2 btr Telur ayam (dikocok)
  • 1 buah Cabe merah besar (buang bijinya, iris bulat tipis)
  • 2 siung Bawang merah (iris tipis)
  • Minyak goreng secukupnya

Cara Memasak :

  • Campurkan mie rebus dengan kocokan telur, tambahi bumbu mie, aduk rata.
  • Tumis bawang merah dan cabe merah sampai kekuningan, masukkan ke kocokan telur mie.
  • Panaskan minyak di wajan dengan api yang sedang, masukkan kocokan telur mie, ratakan.
  • Goreng matang hingga satu sisi, lalu dibalikkan ke sisi lainnya, goreng hingga matang.
  • Angkat dan sajikan bersama saus sambal.



Untuk bunda yang belum bisa membuat Resep Martabak Mie dalam sekali masak, diulangi lagi ya... moga aja lebih bergairah dalam hidupnya. apalagi memasak kan memang sudah kodratnya perempuan. Iya gak?