Kuliner: Resep Smoked Beef roll Chesee Secara Lengkapnya

Author:
Kuliner: Resep Smoked Beef roll Chesee Secara Lengkapnya: Resep Smoked Beef roll Chesee - Bunda yang manis... ini lho Resep Smoked Beef roll Chesee yang dimaksud papah... Walah sampai ngikutin papah ya? ia deh faham, kalau papah minta ke mamah pasti dibuatkan kok... Apalagi Resep Smoked Beef roll Chesee sekarang sangat mudah dipelajari. Dari sini kita banyak mendapatkan ilmu, salah satunya resep kue yang akan diberikan oleh Tim Havia FC berikut. Resep kue ini populer dengan rasa dan namanya yang cukup menggoda. "Ketimbang akang beli di warung, eneng masakin nyak..." getu kata mamah di sono.... walah... ini dah tak kasi-in saja Resep Smoked Beef roll Chesee daripada udah janji masak eh, malah gak bener lagi cara memasaknya kue itu. "yakk... kok gak enak?" kan malu kalau dikomentarin begono ama calon papahnya anak-anak... nyuk simak dah Resep Smoked Beef roll Chesee

Bahan:

  • 1 adonan pizza siap pakai
  • 28 gram smoked beef
  • 250 gram keju parut

Cara Membuat :

  • Panaskan oven 204 derajat celsius. Roll dan pipihkan adonan dengan ketebalan yang Anda inginkan.
  • Tata smoked beef merata di permukaan adonan, kemudian taburi dengan keju. Bila Anda ingin, Anda juga bisa menambahkan taburan oregano. Jarak adonan dengan pinggiran kira-kira setengah inci. Kemudian gulung dan mampatkan. Pada kedua ujungnya dikunci dengan sisa adonan.
  • Panggang bantalan adonan sekitar 50 menit atau hingga matang kecoklatan. Angkat, diamkan 10 menit sebelum dipotong.

Untuk 8 porsi.




Untuk bunda yang belum bisa membuat Resep Smoked Beef roll Chesee dalam sekali masak, diulangi lagi ya... moga aja lebih bergairah dalam hidupnya. apalagi memasak kan memang sudah kodratnya perempuan. Iya gak?