Masak Sendiri Resep Temo Coe yuk...

Author:
Masak Sendiri Resep Temo Coe yuk...: Resep Temo Coe - Yang enak itu bikin makanan sendiri dirumah, apalagi untuk kue, nantinya bisa dijual atau buat bisnis sekalian nyaingin bakerry tu yang dipojok jembatan. Resep Temo Coe bisa dicoba untuk mulai bereksperimen dengan peralatan memasak yang sudah ada. Apalagi yang waktu dekat ini mau segera beralih status dari single menjadi calon ibu rumah tangga. Eh, iya to... Karyawan kantoran atau Pegawai negeri sipil juga kalau perempuan dan menikah juga gak akan lepas dari mengurus suami, anak-anak dan rumah tanggga bukan? Nah, masak kue sendiri bisa menjadi bikin bunda move on dari perasaan macam-macam loh... daripada ngabisin waktu curia-curigain suami. Mendingan bikinin Resep Temo Coe neh buat ngalangin dia keluar jajan.

Bahan Temo Coe :

  • Tepung ketan, 200 gram
  • Santan hangat, 150 – 175 ml
  • Garam, secukupnya
  • Gula merah, 100 gram, sisir halus
  • Wijen putih, 100 gram, sangrai, tumbuk halus
  • Wijen putih, 50 gram, untuk hiasan
  • Daun pisang, secukupnya

Cara dan Langkah membuat Temo Coe :

  • Isi : Campur wijen tumbuk dan gula merah hingga rata. Sisihkan.
  • Letakkan tepung ketan dan garam dalam kom adonan,
  • tuang santan hangat sedikit demi sedikit sambil diuleni hingga dapat dibentuk.
  • Bagi adonan menjadi 10 bulatan, pipihkan. Isi dengan campuran wijen dan gula merah, bulatkan kembali.
  • Potong daun pisang sesuai besar bulatan, letakkan bulatan di atas daun pisang.
  • Taburi bagian atas bulatan dengan sedikit wijen.
  • Panaskan panci pengukus, kukus adonan hingga matang sekitar 15 menit
  • buka tutup kukusan setiap 3 menit agar bentuknya tetap bagus
  • Sajikan.



Manfaat tidak didapat dengan hanya berselancar di internet, lihat menu ini menu itu. pasti gak bisa kalau gak praktek. Resep Temo Coe kalua dibaca aja kan sama aja, gak bakal bisa kalau belum dicoba sendiri. Coba dah bikin dulu Resep Temo Coe baru nanti hasilnya ceritain disini..