Ramadhan dan Gadis Seksi Dalam Postingan

Author:
Ramadhan dan Gadis Seksi Dalam Postingan:

Seksi? siapa sih yang gak suka ngeliat gadis seksi? apalagi yang ngeblog juga sukanya memposting foto-foto gadis seksi. Saking hobinya, eh malah lupa kalau lagi Ramadhan, Islam lagi agamanya. Kalau bukan muslim masih lah bisa ditolerir, walaupun bulan suci Ramadhan kan mereka mungkin gak terpengaruh dengan hukum Islam. Minimal mereka gak peduli lah... mau itu dilarang dalam islam tau nggak ya, lanjut aja, asal profit bisa menggunung. Tapi, ini adalah bulan Ramadhan dan kita adalah satu dari sekian banyak umat Islam yang mengagungkan dan meyakini akan kesucian bulan ini. Baik dengan hanya berpuasa dari makan saja, bukan lainnya.
Ramadhan dan Gadis Seksi Dalam Postingan
Gitu dah... aku terkadang sering melihat bagiamana para gadis seksi sering menampilkan keseksiannya di depan umum padahal dia muslimah. Gak tau apa itu gak boleh? apalagi ini bulan puasa gini. Masalah orang senang melihat keseksianmu, ya itu lumrah... para lelaki memang diciptakan untuk merindukan seorang gadis seksi. Itu adalah permata yang selalu mereka rindukan. Tapi girls... coba bayangkan, ini dunia cuma sementara, dan kita yang meyakini akan fananya dunia ini mesti menjauhkan image gadis seksi yang mengumbar diri di depan umum agar jangan menjadi contoh yang kurang baik, eh.



Postingan ini sebenarnya ingin menjelaskan bagiamana ketidakbolehan seorang wanita mengumbar aurat didepan umum, tapi sayang karena ilmu agama yang kurang, jadi gak deh disertai dengan dalil dalil yang bisa dirujuk secara sempurna. Tapi, eh, memang benar kalau kita telisik dari banyak ceramah, cermati dari banyak buku bacaan Islami ternyata mengumbar keseksian di depan umum bagi seorang gadis itu Haram hukumnya. Telebih sekarang adalah bulan yang suci gitu.



Dalam postingan ini aku tidak nyebutin dalil girls... tapi aku cuma mau ngingetin aja... you gadis mestinya dah sering denger dong.. menutup auratu itu wajib! jadi aku gak perlu menngutipkan dalil dalil yang sudah terlalu sering disebutkan itu. aku cuma ingin mengajak kita semua yang suka berpakaian seksi untuk tidak mengenakan pakaian seksi waktu bulan ramadhan ini, apalagi di jalan-jalan umum, tempat para pria selalu bisa saja memandangi kamu. Sayang, bulan ramadhan masih saja kita gunakan juga untuk berpakaian seksi, terlebih kita itu gadis yang kalau berpakaian seksi, hah, bisa membuat mata para lelaki enggan untuk terpejam. Jangan ganggu upaya mereka untuk menundukkan diri mereka. Jangan menjadi penguji untuk iman mereka girl...



Jangan ya... Gadis berpakaian seksi walaupun masih memiliki tempat bagi sebagian muslimah dalam kesehariannya, kita jangan gitu ya... Kita tutup aja untuk suami kita nanti...



Kalau elo muslimah, (wanita Muslim gitu.), pakai jilbab aja bagusnya. jlbab yang Syar`i ya... jangan yang "Jilbab you Can see", malah menodai. Yang Syar`i itu gak ketat gak menunjukkan perhiasan dan fungsinya untuk menutupi keindahan seroang wanita. Girls, ingat ya... jilbab itu bukan tujuan untuk memperindah atau memancing keinginan lawan jenis, tapi untuk menutupi kecantikan dari pandangan yang bukan muhrim. Jadi berhenti menjadi image gadis seksi, gunakan momen ramadhan ini.



Dan untuk sobat blogger yang suka majang foto gadis seksi dalam postingannya, jangan di bulan ramadhan ini ya... Jangan menjajakan sesuatu yang tidak layak untuk seroang muslim. apalagi elo laki-laki muslim. Ada baiknya delete ajah blognya, walaupun menghasilkan uang. Masih banyak cara lain untuk menyambut rizki, iya to?