Membahas Tentang Impression

Author:
Membahas Tentang Impression:

Kali ini kita akan membahas mengenai impression. Dalam kamus bahasa kita jumpai bahwa impression adalah kata dalam bahasa Inggris yang bisa berarti "Kesan", "Jejak", "Impressi", "Anggapan", "Pengalaman", "Pengaruh" atau "Cetakan".
Hei Lihat Saya - Ini Kesan PErtama Buatku
Kita juga sering mendengar istilah "First Impression" itu maknanya bisa berarti "Pandangan pertama" atau "detik pertama kali kita dipandang, dilihat atau dijumpai oleh seseorang". Banyak yang mengungkapkan tentang First impression berkaitan dengan cinta atau mendatangkan, termasuk teknik bagaimana cara kita membuat orang lain menilai positif diri kita pada saat awal-awal berkenalan.



Dalam dunia online, katakanlah yang sering dibicarakan oleh para publisher Adsense atau pengguna Adwords sering kita jumpai istilah "Page Impression", maknanya adalah jumlah kali iklan tampil di browser atau sebuah halaman website. Contohnya sebuah website memasang satu iklan adsense pada satu artikel blog dengan judul "Pembahasan Mengenai Impresi". Setiap kali iklan tersebut termuat karena pengunjung membuka halaman blog tersebut melalui browser mereka maka itu dihitung satu page impression.