Memilih Model Rambut Yang Pas Untuk Wanita Trendy

Author:
Memilih Model Rambut Yang Pas Untuk Wanita Trendy:

Model rambut tahun 2015 ini mungkin didominasi oleh rambut pendek ala para artis dunia yang terkenal. Tapi tahukah kamu bahwa model rambut wanita dan pria dari tahun ke tahun juga terus berubah. Perubahan model rambut sering dipengaruhi oleh trend atau kesukaan masa itu. Banyak macam-macam model rambut yang dipilih oleh desainer atau pemerhati kecantikan wanita. Kamu bisa memilih dari yang di gambar.
Macam-Macam Model Rambut Wanita 2015 Terbaru hingga 2016
Di tahun-tahun sebelum milenium misalnya, trend rambut model kepang atau panjang untuk wanita sangat digemari. Ada anggapan bahwa rambut adalah mahkota wanita. Wanita dinilai dari rambutnya.



Rambut memiliki peranan penting bagi makhluk hidup, termasuk manusia. Rambut memiliki fungsi yang tidak hanya sebagai hiasan penambah cantiknya seorang wanita tapi juga menunjukkan kondisi kesehatan seseorang.



Kepala botak seorang pria misalnya, sering di indentikkan dengan keadaan stress atau memiliki tingkat kesibukan berfikir yang sangat tinggi. Tingginya tekanan terhadpat otak itulah yang dianggap menjadikan seorang pria menjadi botak, atau rambutnya menipis.



Kembali kepada model rambut. Bagi seorang wanita model rambut adalah hal yang sangat menentukan kecantikannya. Tapi kamu juga harus tahu, tidak serta-merta trend model rambut itu cocok untuk semua orang. Jangan karena model rambut pendek sedang tenar, lalu kamu memilih rambut pendek, padahal rambut pendek bukanlah sesuatu yang cocok buat kamu. Begitu juga dengan model rambut panjang lurus atau dikepang. Setiap model rambut itu ada yang sesuai untuk gadis yang memiliki bentuk wajah lonjong, ada juga yang pas jika dimiliki oleh yang bermuka lebar. Jadi pastikan memilih model rambut yang sesuai.



Diatas aku telah memberikan beberapa contoh model rambut yang bisa kamu sesuaikan dengan bentuk muka dan warna kulit, lihat saja gambar itu. pilih model rambut yang kira-kira sesuai untuk kamu dan beralihlah ke menggunakan model rambut tersebut. Biar tetap cantik ya....