Rp 20 Triliun Beasiswa S2 dan S3 Dari Pemerintah

Author:
Rp 20 Triliun Beasiswa S2 dan S3 Dari Pemerintah:

Pemerintah ternyata telah menyediakan sebanyak 20 Triliun Rupiah untuk membiayai pendidikan muda-mudi Indonesia berprestasi. Dana tersebut disipakan sebagai pembiayaan untuk mereka yang ingin melanjutkan studi ke jenjang S2 dan S3 (doktoral) baik di Universitas dalam Negeri maupun dii luar negeri.
Beasiswa-s2 dan doktoral Prestasi dari Pemerintah
Syarat yang harus dipenuhi hanyalah kemampuan akademik, dalam artian menguasai bidang ilmu yang ingin digelutinya dan Bahasa Inggris yang mumpuni (Excellent).



Menurut sumber berita Liputan6, Wakil Presiden Jusuf Kalla menegaskan hal tersebut di Istana Wakil Presiden, Jakarta, pada hari Senin (15/6/2015). Pak JK mengungkapkan bahwa Pemerintah menarget mutu generasi muda Indonesia harus setara dengan generasi muda di negara-negara maju tanpa harus bingung memikirkan uang untuk membayar kuliah



Dana Beasiswa 20 miliar tersebut saat ini telah dikelola oleh dikelola oleh Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP), Anda berminat? Penuhi dulu persyaratannya lalu ajukan diri untuk mendapatkan beasiswa gratisnya dari pemerintah.