--> Harga Mesin Fotocopy Canon Bekas (Rekondisi Seperti Baru), Ready Stock! | (HCC)

Harga Mesin Fotocopy Canon Bekas (Rekondisi Seperti Baru), Ready Stock!

Author: CS Havia
Harga Mesin Fotocopy Canon Bekas (Rekondisi Seperti Baru), Ready Stock!:

Dalam halaman ini akan disebutkan semua harga mesin fotocopy refurbished kami. Mesin fotocopy bukan baru yang kami sebutkan harganya disini adalah mesin-mesin merk Canon bekas yang telah direkondisi sehingga memiliki performa yang kembali seperti baru (like new). Meskipun second, harga mesin-mesin fotocopy refurbished disini bisa dibilang sangat murah di era Dollar sedang melambung tinggi. Harga mesin fotocopy canon bekas yang kami tawarkan disini adalah yang tipe-tipe besar, untuk yang ukuran kecil silahkan dilihat pada halaman daftar harga mesin fotocopy Canon mini dan katalog harga MFC Kyocera.



Kami, Tim Havia Fotocopy memberikan info yang menarik kepada para calon pelanggannya. Semua barang yang dibeli dari kami akan mendapat garansi service selama 1 tahun penuh atau sesuai perjanjian tertulis. Mesin-mesin fotocopy rekondisi (refurbished) kami dapatkan dari perusahaan terpercaya dan tentunya dengan kwalitas yang pantas untuk diacungi jempol.

Berikut beberapa Merk dan Tipe mesin yang kami sediakan (Ready Stock) untuk Anda, jika saat ini Anda memesan dari kami :



Katalog Harga, Type dan jenis serta daftar spesifikasi penting mesin fotocopy Canon rekondisi Havia Fotocopy :

Mohon Maaf, Karena keadaan pasar yang tidak penentu dan harga yang berpluktuasi tinggi kami menyarankan anda untuk langsung mengontak team pemasar kami untuk menanyakan stok dan harga terbaru mesin fotokopi rekondisi yang ready untuk saat ini, silahkan klik disini untuk mengontak kami.
Selain dari garansi service selama 1 tahun, kami juga berkomitmen kepada pelanggan (sebagaimana yang telah kami lakukan pada pelanggan-pelanggan kami saat ini) bahwa kami akan menyediakan segala sparepart mesin fotocopy Canon dan Kyocera dan kebutuhan habis pakai mesin-mesin fotocopy yang dibeli dari kami (tidak gratis, tapi harga sparepart mesin fotocopy kami tidak mahal kok...), oleh karena itu para calon pelanggan tidak perlu khawatir jika nantinya tidak menemukan tempat membeli sparepart seperti roller, magnetic, drum,  Arm flapper, atau toner dain bahan habis pakai lainnya.

Salam sukses!

TTD. Tim Havia Fotocopy

Canon imageRUNNER ADVANCE 4045 / 4051

Canon ImagerRunner Advance 4045 | 45 di 4051 | Dapat memindai hingga 51 ppm, dan 51/51 IPM (simpleks, 300dpi, bw/color). Menawarkan pengirim...

------