--> Tips dan Trik Menghemat Biaya Print Di Rental | (HCC)

Tips dan Trik Menghemat Biaya Print Di Rental

Author: CS Havia
Tips dan Trik Menghemat Biaya Print Di Rental :

Hi sobat Mahasiswa dan Mahasiswi se-Mataram, kali ini Tim Havia mau berbagi satu tips yang pastinya bakalan bikin kamu bisa menghemat biaya nge-print, khususnya yang berkaitan dengan tugas kuliah, seperti makalah, resume, atau jurnal dan tugas-tugas lainnya. Yup, jika selama ini Sobat semua, yang biasanya harus membahayar ongkos cetak (print) mulai dari Rp. 350 rupiah per-halaman (di rental print), kini bisa menghemat lebih banyak dengan tips yang akan kita berikan.


Ini tipsnya:

Print tuggas kuliahmu dengan mesin fotocopy.

Hanya itu? Hematnya gimana sista?.

Benar sekali, dengan beralih ke menggunakan layanan cetak mesin fotocopy, sobat Havia bisa menghemat hingga 50%. Kami hanya memasang harga sebesar Rp. 200 rupiah saja, per halaman untuk semua pelanggan yang mem-print menggunakan jasa cetak mesin fotocopy kami. Selain itu, kami juga akan memberikan diskon hingga 10% bagi sobat Havia yang memprint dalam jumlah banyak. hemat kan?. Lagi, harga kami turunkan menjadi Rp.150. Wow, bilang wow dong.... jauh lebih hemat bukan?

Canon imageRUNNER ADVANCE 4045 / 4051

Canon ImagerRunner Advance 4045 | 45 di 4051 | Dapat memindai hingga 51 ppm, dan 51/51 IPM (simpleks, 300dpi, bw/color). Menawarkan pengirim...

------