--> Paket Usaha Copy Center Lengkap + Training | (HCC)

Paket Usaha Copy Center Lengkap + Training

Author: CS Havia
Paket Usaha Copy Center Lengkap + Training: Kami membuka peluang untuk Anda yang ingin memulai usaha fotocopy (Copy Center) di Mataram, kami memberikan paket penjualan mesin fotocopy + Alat Potong Kertas + Mesin Laminating + Giant Staplaer + Penggaris Stainless + Toner dan Training secara Gratis. Wow! Itu masih belum lengkap tanpa kami sebutkan garansi service hingga 1 tahun (yang ini memang sudah ada pada paket pembelian mesin fotocopy).
Jangan tunggu lagi, Kami hanya memberikan ini untuk bebeapa waktu terbatas, Hubungi kami sekarang dan nimkati layanan plus kami. Selain itu anda juga berhak atas bimbingan berbagai trouble shooting berkaitan dengan software atau instalasi koneksi antar jaringan yang memungkinkan anda menggunakan mesin fotocopy yang dibeli dari paket penjualan ini sebagai mesin printer atau scanner (Kami yang menyediakan kabel LAN-nya.)
Kami tunggu order dari Anda.

Canon imageRUNNER ADVANCE 4045 / 4051

Canon ImagerRunner Advance 4045 | 45 di 4051 | Dapat memindai hingga 51 ppm, dan 51/51 IPM (simpleks, 300dpi, bw/color). Menawarkan pengirim...

------