--> Kami, Agen Freelance Mesin Fotocopy Canon Rekondisi! | (HCC)

Kami, Agen Freelance Mesin Fotocopy Canon Rekondisi!

Author: CS Havia
Kami, Agen Freelance Mesin Fotocopy Canon Rekondisi!: Sahabat Havia, Anda mungkin bertanya kenapa kami mesti merasa bangga menjadi salah satu bagian dari team pemasar freelance berbagai tipe mesin fotocopy canon rekondisi? Jawabannya hanya 1, kami bisa menjual lebih murah ketimbang para agen-agen mesin fotocopy rekondisi tersbut, Kami bisa memberikan harga lebih murah kepada Anda. Lha, kenapa begitu? Kok bisa?. Hmmm, sepertinya kita perlu membeberkan satu rahasia bisnis kepada Sobat.
Potongan Harga Mesin FotoCopy Di Mataram, Lombok, NTB
Begini ilustrasinya: Sebagai team pemasar dari beberapa agen mesin fotocopy, kami mendapat potongan harga sebagai komisi atas terjualnya mesin-mesin yang dimiliki oleh agen-agen mesin fotocopy tersebut.
Sebut saja 10%. Dari 10 persen komisi yang diberikan oleh perusahaan tersebut, kami bisa saja memberikan 5%-nya kepada end-user (pembeli) yang membeli melalui kami. Dari kenyataan tesebut, misalkan salah satu perusaan penjual mesin fotocopy yang kami menjadi team pemasar freelance mereka, memberikan harga sebesar Rp. 25.000.0000 kepada end user untuk sebuah mesin fotocopy Canon iR6570, maka mereka akan memberikan potongan harga sebesar Rp. 2.500.000 sebagai komisi kepada kami. Dari potongan harga tersbut, kami bisa saja memberikan setengahnya kepada pelanggan yang membeli dari kami.Dengan kata lain, ketika Anda harus membayar 25 juta kepada agen mesin fotocopy, maka anda cuma perlu membayar Rp. 22,5 juga saja kepada kami.

Ups, sepertinya kami baru saja membocorkan rahasia penting perusaahaan agen mesin fotocopy kepada Anda.  Semoga mereka tidak membaca halaman ini...

Bila Anda berada di Kota kota berikut dan sedang membutuhkan mesin fotocopy, bisa langsung menghubungi kami melalui halaman kontak: Mataram, Lombok Barat, lombok Timur, lombok Tengah, Lombok Selatan, Sumbawa, Bima, Dompu, Lombok Utara, Praya, Selong, dan kota kota besar lainnya, khususnya di wilayah Nusa Tenggara Barat dan Sekitarnya.

Team freelance kami selalu siap berdiskusi dengan Anda kapan saja. Hubungi kami sekarang.

Canon imageRUNNER ADVANCE 4045 / 4051

Canon ImagerRunner Advance 4045 | 45 di 4051 | Dapat memindai hingga 51 ppm, dan 51/51 IPM (simpleks, 300dpi, bw/color). Menawarkan pengirim...

------